Terima Kasih dan Selamat Datang !

Semoga Yang Maha Pemilik Segala Kemuliaan Menyayangi Kita Semua.

Pada kesempatan ini kita akan membahas Panduan Cara Buat Rekening Bank Online Paypal bagi yang membutuhkan untuk bertransaksi Online.

Berikut Panduan Lengkapnya :

1. Demi keamanan, pastikan Anda mengakses alamat resmi dari Paypal di bawah ini, jangan alamat lain :

http://www.paypal.com

atau

https://www.paypal.com

AffiliateMarketerPemula.Com2. Setelah muncul tampilan selanjutnya, klik sesuai gambar tanda panah di atas. Akan muncul halaman :

AffiliateMarketerPemula.Com

3. Klik salah satu tombol “Sign Up” seperti gambar di atas. Jika sudah akan muncul tampilan :

AffiliateMarketerPemula.Com

4. Silahkan ganti settingan negara dan bahasa dengan klik tombol seperti gambar di atas. Jika sudah, lanjutkan dengan klik tombol “Get Started” pada kolom “Premier” seperti gambar tanda panah di atas. Akan muncul halaman pendaftaran :

Cara BUat Rekening Paypal

AffiliateMarketerPemula.ComAffiliateMarketerPemula.Com

5. Ikuti semua petunjuk yang diberikan. Jangan gunakan password email Anda, silahkan gunakan password baru atau berbeda. Catat dan simpan alamat email dan password yang Anda buat tadi agar tidak hilang atau lupa. Jika semuanya sudah lengkap semuanya, klik tombol “Agree and Create Account“. Anda akan menuju ke halaman pemeriksaan keamanan :

AffiliateMarketerPemula.Com6. Silahkan masukkan kode yang ditampilkan ke dalam kotak yang ditunjukkan tanda panah pertama di atas. Selanjutnya klik tombol “Continue” akan muncul laporan pendaftaran sudah berhasil seperti gambar di bawah :

AffiliateMarketerPemula.Com7. Silahkan periksa email Anda untuk konfirmasi Akun.

AffiliateMarketerPemula.ComAffiliateMarketerPemula.Com

8. Silahkan buka email Anda lalu lanjutkan klik tombol “Konfirmasikan Email” seperti gambar di atas. Akan muncul halaman :

AffiliateMarketerPemula.Com9. Sekarang masukkan password atau kata sandi paypal Anda lalu klik tombol “Login” seperti gambar di atas. Akan muncul tampilan laporan bahwa Anda sudah berhasil mengkonfirmasi alamat email seperti gambar di bawah :

AffiliateMarketerPemula.Com

10. Lanjutkan dengan mengisi pertanyaan keamanan. Ini berguna jika kedepannya Anda lupa password atau keperluan lainnya. Untuk kedua pertanyaan dan jawaban, silahkan pilih sesuai selera dan jangan lupa pilih kebangsaan Anda. Jika sudah, klik tombol “Kirimkan“. Akan muncul tampilan :

AffiliateMarketerPemula.ComPembuatan Rekening Paypal sudah berhasil.

Keterangan :

Lihat gambar kotak merah pada tanda panah di atas. Rekening masih dalam status Unverified atau Belum Terverifikasi. Anda belum bisa melakukan Transaksi Online apapun seperti Pembelian, Transfer atau Penarikan (withdraw) ke Rekening Bank dll jika rekening paypal masih berstatus Unverified. Untuk dapat melakukan Transaksi Online, Rekening Paypal harus sudah berstatus “Verified” (Kebenaran alamat sudah diperiksa oleh Pihak Paypal secara Online).

Bagaimana Caranya ?

  • Menurut info terbaru yang saya dapatkan bahwa sekarang Verifikasi Paypal bisa tanpa menggunakan Kartu Kredit atau VCC namun cara yang tetap saya gunakan untuk menghilangkan limit atau batas transaksi Akun Paypal dan mengubah status “Unverified” menjadi “Verified” adalah dengan menggunakan Kartu Kredit.

Bagaimana Jika Kita Belum Memiliki Kartu Kredit ?

  • Sama-sama kita ketahui proses untuk memiliki kartu kredit dari Bank susah-susah gampang. Apalagi saat ini maraknya penipuan modus baru, jasa pembuatan kartu kredit gratis yang  mengambil nomor kartu kredit dan nomor PIN Anda jika pembuatan kartu kreditnya sudah jadi untuk mereka gunakan bertransaksi online dan semua tagihannya dilimpahkan kepada Anda karena mereka sudah mengetahui nomor kartu dan PIN Anda. Dari kejadian tersebut timbul trauma atau keraguan Anda untuk memiliki kartu kredit.
  • Ada juga orang yang selalu dicari-cari oleh Pihak Bank agar mau membuka Aplikasi Kartu Kredit namun orang yang dicari tidak mau. Dan dilain sisi, anehnya ada orang yang sudah berkali-kali mengajukan pendaftaran agar memiliki kartu kredit namun ditolak oleh Pihak Bank.

Bagi Anda yang pernah mengalami hal tersebut dan tidak mau repot mengurus pembuatan kartu kredit namun masih tetap ingin memiliki Rekening Paypal berstatus “Verified”, solusinya adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card atau Kartu Kredit Virtual).

Apa itu VCC ?

VCC adalah Nomor Kartu Kredit Lengkap yang dibuat oleh Bank di Amerika dengan masa berlaku 3 bulan dimulai dari VCC tersebut dibuat (Walau masa berlaku VCC sudah habis namun Akun paypal akan verified selamanya. Jadi tidak perlu khawatir untuk membeli VCC yang baru untuk memperbaharui Status Akun Paypal Anda).

VCC tidak ada bentuk fisiknya namun fungsi yang dikandung sama dengan fungsi kartu kredit yang ada bentuk fisiknya.

Anda bisa browsing di internet untuk mencari Penyedia VCC yang ada di dalam negeri dan meminta bantuan mereka untuk menverifikasi Akun Paypal Anda sampai berhasil. Biasanya biayanya sekitar 100 s/d 200 ribuan.

Hal ini perlu Anda lakukan karena membuat kartu kredit membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu proses pengesahan pendaftaran diterima. Bahkan banyak juga yang ditolak oleh Pihak Bank karena tidak memenuhi syarat.

VCC terdiri dari data jenis kartu (Visa/Master Card dll), Nomor Kartu, Masa berlaku kartu (mulai 1 tahun dan lain-lain) dan Kode Keamanan Kartu atau Nomor PIN.

Data ini sangat rahasia dan jangan pernah Anda berikan kepada siapapun dan sebaiknya disimpan karena suatu saat Pihak Paypal akan meminta Anda untuk memverifikasi ulang data kartu yang Anda daftarkan tersebut demi keamanan Rekening Paypal Anda. Caranya sama, silahkan masukkan kembali Data VCC tersebut apabila diminta oleh Pihak Resmi Paypal (Tentu saja Anda harus login di alamat resminya jangan alamat lain untuk mencegah penipuan).

Sebenarnya banyak penyedia jasa VCC yang ada di dalam negeri. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Anda bisa browsing di internet untuk mencari dan  memilih tempat yang terbaik.

Namun jika Anda ragu untuk menentukan atau memilih tempat yang terpercaya agar terhindar dari penipuan dan jika mau, Anda dapat membeli VCC untuk Verifikasi Paypal ditempat yang saya rekomendasikan dan saya pun sudah membeli VCC di tempat tersebut karena saya memang tidak punya kartu kredit. Jadi Anda tidak perlu ragu.

Untuk biaya, pada saat postingan ini saya buat harganya masih sama yaitu Rp 125.000 ( Harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Saya akan berikan Alamat dan Panduan Pemesanan VCC lengkap dengan gambar sekaligus Cara Memasukkan Data VCC yang sudah Anda beli ke Akun Rekening Paypal Anda sehingga status Akun Paypal Anda menjadi “Verified/ Terverifikasi”. Jadi Anda tidak perlu mengalami kebingungan dan kendala seperti saya dahulunya karena saya sudah membuatkan panduannya untuk Anda sehingga Anda tidak perlu lagi browsing kesana kemari untuk mencari Panduannya di internet. Anda hanya perlu mengikuti semua panduan yang saya berikan lalu mempraktekkannnya.

Bagi yang berminat untuk membeli VCC di tempat yang saya rekomendasikan, silahkan Klik Disini

Semoga Bermanfaat.

Sumber : Jasa VCC