Terima Kasih Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkunjung ke Halaman ini.

Semoga Yang Maha Pemilik Segala Kemuliaan Menyayangi Kita Semua.

Kenalkan saya Ade Rolies, Affiliate Marketer Pemula Tukang Parkir Ilmu dan Rezeki dari Yang Maha Pemilik Ilmu dan Rezeki. Saya berdomosili di Pekanbaru Riau.

Bagi yang mengenal saya di facebook dengan nama Ade Rolies Ajni, itu masih dengan orang yang sama. Ajni adalah Gabungan Huruf dari Nama Kedua Orang Tua saya sebagai bentuk Penghormatan dan Kasih Sayang yang saya berikan Atas Kasih Sayang Sepenuh Hati yang diberikan kepada saya walau sampai saat ini belum satu pun yang saya berikan untuk Kedua Orang Tua saya yang sekarang ini hanya Ayah yang ada. Ibu saya sudah kembali kepada-Nya.

Saya mengenal internet mulai dari tahun 2008, namun hanya memanfaatkan internet dari warnet langganan saya untuk browsing kesana kemari, mendownload lagu atau film dan ber-Online ria dengan teman-teman saya yang ada di media sosial seperti facebook tanpa pernah tahu bahwa internet bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan passive income ( Tetap dapat uang walau tidak bekerja lagi).

Saya ke warnet sekali seminggu pada saat libur kerja dengan durasi dan biaya paket 4 jam Rp 10.000,-.

Di tahun 2009 saya mulai mengenal Bisnis Internet atau Bisnis Online, itu pun dikenalkan oleh teman di jejaring sosial yang saya punya. Saya masih ingat bagaimana saya mudah terpengaruh dengan Sales Page (Halaman Penjualan) dari website tersebut yang sangat menggiurkan bisa berpenghasilan Milyaran dari Internet dan akan mudah mendapatkan Kebebasan Waktu dan Finansial yang menjadi Idaman Semua Orang Gila Harta seperti saya tanpa usaha dan modal.

Ya, itu akibat karena saya kikir dan tidak mau mengeluarkan sebagian rezeki orang lain yang dititipkan ke saya. Jangan sampai Anda mengalami hal yang sama.

Sayang, website tersebut (demi kebaikan saya tidak menyebutkan namanya) sekarang  sudah hilang, namun saya yakin masih ada karena masih menggunakan Photo-photo yang sama pada halaman Testimonialnya.

Setelah saya bergabung dan membayar biaya pendaftarannya tidak seperti yang saya harapkan dan penuh dengan praktek penipuan. Tidak ada produk (eBook atau Video) hanya Money Game saja. Uang saya dibagi dua : 70 % (promotor) dan 30 % (pemilik), nyatanya 100% untuk pemilik website karena Link Affiliatenya saya fiktif yang sudah disetting.

Saya tahu setelah link affiliate saya tersebut saya akses menggunakan komputer berbeda, hasilnya nama resellernya tidak ada nama saya. Nama resellernya sama dengan 2 nama yang tertera tanpa diakses menggunakan Link Affiliate.

Ingin saya menerangkan caranya secara detail tapi secara tidak langsung saya akan mengajari Anda untuk menipu orang lain. Jadi sebaiknya cukup seperti yang saya terangkan sebelumnya saja.

Saya pun masih ingat dengan Kata-Kata Motivasi Meleset yang ada di halaman area member website tersebut :

“Saya tidak pernah memaksa Anda untuk mentransferkan uang kepada saya. Itu kemauan Anda sendiri. Sudah banyak orang yang berusaha melaporkan saya ke pihak berwenang. Namun tidak ada hasil karena tidak ada yang bisa mereka lakukan karena pelapor melakukan pengiriman uang tanpa paksaan. Silahkan jika anda ingin melakukan hal yang sama. Saya akan menutup akun anda jika melakukan hal yang sama dengan mereka. Ingat uang yang sudah anda keluarkan, jangan sampai terbuang sia-sia.  Untuk berpenghasilan seperti yang Anda impikan, Anda harus mempromosikan website saya ini kepada keluarga, teman dan pengguna internet lainnya. Setiap orang yang mendaftar dan membayar melalui Link Affiliate anda, anda akan mendapat komisi 70 %. Ingat uang yang telah anda keluarkan, jangan sampai terbuang sia-sia. Minimal kembali lagi. Selamat Mencoba” 

Sebenarnya dia mau bilang seperti ini kepada saya ” Tipulah orang lain seperti saya sudah menipu Anda “.

Sejak kejadian tersebut saya memutuskan untuk tidak mempromosikan website tersebut. Biarlah uang saya melayang. Saya laporkan pun ke pihak berwenang atau ke media sosial dan saya perjuangkan pun untuk kembali akan menguras tenaga dan pikiran. Belum ditambah rasa malu saya kepada keluarga maupun teman yang saya punya jika mereka tahu dengan yang saya alami.

Sebelumnya pun saya pernah dikenalkan oleh teman kantor dengan Bisnis MLM yang produknya tetap Money Game dengan berkedok produk pulsa dan produk kesehatan.

Katanya tidak perlu kerja, biarkan dia yang bekerja untuk saya. Katanya tidak ada Bos dan Bawahan.

Setelah saya masuk, nyatanya ada Upline dan Downlinenya yang mengharuskan saya mengeluarkan uang ratusan ribu setiap bulannya untuk beli produk, tutup point dan komisi Upline ditambah lagi harus mencari korban baru sebanyak-banyaknya untuk diajak bergabung. Belum lagi biaya mingguan untuk membeli tiket masuk ke acara pencucian otak seharga Rp 15.000,- .

6 bulan saya berada di lingkaran Bisnis Gila tersebut dan telah menghabiskan modal jutaan rupiah tanpa ada satu rupiah pun keuntungan yang saya dapatkan.

Jangankan uang, rumah mewah, kapal pesiar dll, “Godok Mewah” pun saya tidak mendapatkannya.

Saya bersyukur dengan tidak ada satu pun keluarga yang mau saya ajak dengan bisnis ini. Entah reputasi apa yang akan saya dapatkan dari mereka seandainya mereka ikut serta dengan Bisnis Gila tersebut.

Akhirnya saya berani memutuskan keluar dari Bisnis Gila tersebut. Secara tidak sengaja terbentuk Settingan ke dalam pikiran (Mindset) saya bahwa Bisnis Online atau Bisnis Internet adalah seperti bisnis gila yang saya jalani sebelumnya. Penuh dengan ajang Pencucian Otak dan tindakan merugikan lainnya karena saya Trauma.

Sejak saat itu saya Alergi dengan yang namanya Bisnis Online atau Bisnis Offline dan setiap ada orang yang menawarkan bisnis tersebut, saya langsung menolak dengan tegas semua penawaran bisnis tersebut, apapun namanya. Khusus Bisnis Online saya pun aktif meneriakkan Anti Bisnis Online di media sosial atau media internet lainnya yang saya kunjungi.

Sampai pada tahun 2012, secara tidak sengaja saya melihat tulisan iklan yang sekarang saya tahu itu namanya Banner Promosi atau Iklan dengan judul “Cara Cari Uang diInternet” yang ada pada blog teman media sosial saya. Langsung saya lihat dan ternyata Bisnis Online. Mendadak saja Alergi saya kambuh. Saya tidak ingin teman saya mengalami penipuan atau kerugian yang sama dengan yang pernah saya alami dahulu. Saya langsung kontak dia dan melarang ikut bisnis tersebut. Namun dia tidak marah, malah menerangkan kepada saya bahwa pemahaman saya terhadap Bisnis Online itu keliru. Untuk meluruskan pemahaman saya, dia mengajak saya untuk mendownload eBook gratis milik gurunya yang sekarang menjadi guru saya juga untuk melihat bagaimana sebenarnya Bisnis yang saya Paling Anti tersebut. Dia bilang tidak perlu membeli eBooknya, silahkan baca dahulu ebook gratisnya yang berisi pengenalan, gambaran dan bagaimana sebenarnya bisnis online tersebut dijalankan ditambah dengan panduan cara buat blog gratis bermodal komputer dan koneksi internet.

Timbul rasa penasaran saya untuk mendownload ebook gratisnya, membaca dan mempraktekkan semua panduannya. Secara singkat saya jelaskan intinya saja. Ya benar, saya baru tahu Bisnis Online itu seperti apa dan mengakui pemahaman saya terhadap Bisnis Online atau Bisnis Internet selama ini keliru karena saya pernah singgah di tempat Bisnis Gila dahulunya yang telah membuat saya Alergi, Mendiskreditkan atau merendahkan Bisnis Online yang hanya sedikit perbedaan dengan Bisnis atau Usaha yang ada di sekitar kita (Bisnis Offline) yakni Bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan Teknologi Internet serta Hemat Biaya, Tenaga dan Waktu.

Semua tindakan yang saya lakukan sebelumnya ini adalah sebagai bentuk ungkapan kekecewaan saya yang telah sempat berkenalan dengan Bisnis dan Orang Gila tersebut.

Berjalannya waktu dan setelah saya merasakan manfaat eBook gratisnys, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dan membayar biaya pendaftarannya dengan mendapatkan 13 eBook panduan lengkapnya.

Apakah saya langsung berhasil mendapatkan penghasilan dari internet ?

Selama 1 tahun saya belajar dan mempraktekkan ilmu yang saya dapat, namun hanya beberapa rupiah saja yang saya dapatkan dan tidak sebanding dengan waktu, tenaga dan uang yang telah saya investasikan.

Apa penyebabnya ? Karena saya keluar jalur dari panduan yang diberikan. Saya menjalankan bisnis Online menggunakan Sistem “Maunya” saya bukan mengikuti panduan yang diberikan oleh orang yang telah berpengalaman dan telah melahirkan ribuan internet Marketer Pemula Sukses. Anehnya, saya tidak menyalahkan siapa-siapa, justru menilai letak kesalahannya ada pada saya. Saya coba untuk mengulang membaca eBook panduannya dan akhirnya saya menemukan Penyebabnya mengapa saya belum bisa berpenghasilan dari internet.

” Untuk sukses di Bisnis Online, kita tidak bisa menjalankan semua Program Sumber Penghasilan yang ada sekaligus. Anda harus memilih satu program sumber penghasilan dari bisnis yang ada di internet, walau Anda ingin menjalani semua bisnis yang ada di internet kedepannya, memilih 1 program bisnis internet tetap harus Anda lakukan. Setelah mahir dan terbukti berpenghasilan, barulah Anda lanjutkan untuk mengikuti bisnis internet yang lain”

Penjelasan Lengkapnya ada di Blueprint Gratis yang saya berikan.

DISIPLIN, FOKUS, RAJIN PRAKTEK, PANTANG MENYERAH, KEMAUAN KUAT UNTUK BERHASIL DAN MAU FOKUS PADA SOLUSI KEKURANGAN BUKAN FOKUS PADA KEKURANGAN TERSEBUT MERUPAKAN KUNCI KEBERHASILAN PEBISNIS APAPUN YANG ADA DI DUNIA INI.

DAN PADA AKHIRNYA BERSABAR BERPROSES BERPENGHASILANLAH YANG MENENTUKAN HASIL AKHIR.

SAYALAH BUKTINYA !

WALAU TIDAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN DENGAN PARA SENIOR INTERNET MARKETER SUKSES DALAM DAN LUAR NEGERI, NAMUN CUKUP MEMBUAT SAYA BERBEDA DARI SEBELUMNYA, BAIK DARI SEGI PENGETAHUAN MAUPUN PENGHASILAN.

SEKARANG GILIRAN ANDA UNTUK MENENTUKAN PILIHAN APAKAH MAU IKUT MENJALANI BISNIS INI ATAU TIDAK.

PERLU SAYA TEKANKAN,

APA YANG SAYA SAMPAIKAN INI BUKANLAH TULISAN SALES PAGE PHISING YANG MEMANCING ATAU MENGHIPNOTIS ANDA AGAR MAU MENGIKUTI BISNIS INTERNET YANG SAYA JALANI DAN MENJANJIKAN HAL-HAL YANG DI LUAR AKAL SEHAT ANDA.

SEMUANYA KEMBALI KEPADA ANDA, APAKAH MAU BERUSAHA MENJALANI DAN MEMBANGUN BISNIS INI ATAU TIDAK.

TIDAK ADA ORANG YANG BISA KAYA TANPA USAHA.

TIDAK ADA SATU PUN ORANG LAIN YANG BISA MEMAKSA KEINGINANYA KEPADA KITA.

KITA BERHAK MENENTUKAN PILIHAN.

JIKA ANDA MEMUTUSKAN UNTUK IKUT BERBISNIS INTERNET NAMUN TERKENDALA KEUANGAN UNTUK MEMBELI EBOOK PANDUANNYA, MULAILAH DARI MENERAPKAN EBOOK PANDUAN GRATIS YANG SAYA BERIKAN.

PRAKTEKKANLAH EBOOK PANDUAN GRATIS SAYA TERSEBUT.

JIKA ANDA BELUM MEMPUNYAI KOMPUTER SENDIRI, MULAILAH MENJALANKAN BISNIS INTERNET DARI WARNET LANGGANAN ATAU YANG TERDEKAT.

KARENA ITULAH PENGALAMAN SAYA DAHULUNYA SEBELUM MEMPUNYAI LAPTOP SENDIRI.

SAYA MEMULAI MENJALANKAN BISNIS INI DARI WARNET LANGGANAN SAYA.

BERJALANNYA WAKTU KEDEPANNYA JIKA ANDA SUDAH BERHASIL BERPENGHASILAN, KESEMPATAN UNTUK MEMILIKI LAPTOP SENDIRI ITU BUKANLAH MIMPI LAGI BUAT ANDA.

Demikian pengenalan dari saya semoga bermanfaat.

Terima Kasih Atas Kesediaan Hati dan Pikiran Anda yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke halaman ini.

Dan Terima Kasih Kepada Yang Maha Pemilik Segala Kemuliaan

Atas Izin saya bisa bertemu dengan Anda.

Hormat Saya

Ade Rolies AFMAP

Ade Rolies

( Affiliate Marketer Pemula )